Dua Perempuan Jambi wakili Provinsi Jambi Ikuti Kongres Perempuan 2022 Indonesia di Jakarta.

 


Jakarta, MA- Peran Perempuan Untuk Bangsa disampaikan melalui Kongres Perempuan Indonesia 2022, Perempuan Hebat dari Perwakilan  Provinsi Jambi Ibu Ria Agustina bersama Dhea Virza mengikuti  Pertemuan Perempuan Indonesia (Women Cultural Network) yang dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki Jl Cikini Raya No 73 Jakarta Pusat pada Rabu 07/09 pukul 08.00 wib.


Kegiatan yang bertemakan " Memperkuat dan Memperluas Peran Perempuan Dalam Membantu Menjaga dan Menyelamatkan Bangsanya " 


Kongres ini diikuti  34 Provinsi dari undangan perorangan maupun perwakilan lembaga atau organisasi.Selaku pimpinan kongres Ibu Eva Bande dan panitia lainnya , dengan pembicara dari berbagai Provinsi , dan tampak juga Perempuan Masa Kini Artis ibukota Cinta Laura. Juga kegiatan ini dihadiri oleh aktifis  perempuan Ratna Sarumpaet.


Inti kongres itu sendiri membahas  pelembagaan " Kongres Perempuan Indonesia" perumusan keputusan kongres .


Rangkaian acara dilaksanakan bagaimana peran perempuan untuk Negeri sesuai tema nya Memperkuat Dan Memperluas Peran Perempuan Dalam Membantu Menjaga Dan Menyelamatkan Bangsa .


"Dengan adanya kongres Perempuan Indonesia ini kedepannya dapat di suport oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, baik Polri, dan TNI serta pihak Swasta demi mengangkat nama. Aim Provinsi Jambi, guna peran Perempuan untuk bangsa ini" ujar Pelaksana Eva Bande


Ilham

Popular Posts