Dr. Syahminan Terpilih sebagai Ketua PHBI Aceh Singkil Periode 2022-2025.




Aceh Singkil-mediaadvokasi.id 
Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil laksanakan Musyawarah dalam rangka memilih pengurus Panitia Hari Hari Besar Islam ( PHBI ) tingkat Kabupaten Aceh Singkil periode 2022-2025. Kamis, 08/09/2022.

Rapat di gelar di Aula Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan rapat itu di laksanakan mengingat periode pengurus PHBI Aceh Singkil periode sebelumnya sudah berakhir maka perlu di pilih kembali pengurus yang baru untuk mengisi kegiatan hari besar Islam tingkat Kabupaten Aceh Singkil yang akan datang kata Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil H. Aslinuddin, S.Pd saat memberikan arahan sebelum memulai rapat.

Rapat pemilihan pengurus Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Kabupaten Aceh Singkil yang di pimpin oleh Ust. Nasrin Pohan sebelumnya banyak mendapat masukan dari peserta rapat, salah satu poin tentang kepastian anggaran dan dukungan dari Pemerintah Daerah terkait program kerja PHBI kedepan kata Mustafa, SE.,MM salah satu peserta rapat.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Sekretaris Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil, serta beserta Kepala Bidang dan staf Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil.

Selian itu beberapa perwakilan organisasi Islam serta tokoh agama juga di undang untuk ikut serta dalam rangka memilih pengurus PHBI Aceh Singkil periode 2022-2025.

Rapat di buka oleh Kepada Bidang Dakwah H. Arnaidi, S.Ag dan di lanjutkan arahan oleh Kepala dinas syariat Islam Dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil.

Dari hasil musyawarah tersebut di tetapkan Dr. Syahminan, MA sebagai ketua Umum PHBI Kabupaten Aceh Singkil untuk periode 2022-2025.

Dan selanjutnya akan di susun pengurus untuk mengisi jabatan sususan pengurus sesuai dengan struktur organisasi PHBI sebelumnya.(Ahmad)

Popular Posts