Siswa SMK Aceh Tamiang, Berhasil Meraih 8 Medali Dan 5 Orang Lolos Ketingkat Nasional




Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Siswa SMK Kabupaten Aceh Tamiang mampu meraih 8 medali dan 5 orang lolos ke tingkat nasional, dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai ajang unjuk kompetensi siswa/siswi level Sekolah Menengah Kejuruan. Kegiatan di laksana hotel Grand Syariah Lamdom, Banda Aceh, Pada Rabu sampai Sabtu (27 sampai 30 Juli 2022).
  
Pada kesempatan tersebut, Kepala Cabang Dinas Aceh Tamiang Bakhtiar ,MPd mengatakan," kegiatan Lomba Kompetensi Siswa, merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai ajang unjuk kompetensi siswa/siswi level Sekolah Menengah Kejuruan," jelasnya.

Dengan ada kegiatan ini SMK yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang, berhasil meraih meraih 8 medali dan 5 orang lolos ke tingkat nasional.

Bakhtiar menambahkan," lima orang yang akan berang tingkat nasional, dan peraih mendali, kata gori Kontruksi, Teknologi Bangunan dan Agribisnis pada cabang lomba Aall and Floor Trilling atas nama Chairul Zammani dari SMKN 2 Karang Baru, Refrigeration and Air Conditioning, diraih Herli Lyansyah dari SMKN 2 Karang Baru, Teknologi Manufaktur dan Rekayasa bidang lomba Welding diraih Muhammad Azwa dari SMKN 2 Karang Baru, Motorcycle Repair and Maintenance juaranya Rulliansyah juga dari SMKN 2 Karang Baru,  Neutica diraih Muhammad Fadilah Syahputra dari SMKN 1 Bendahara,"  jelas 

Sedangkan tiga peraih mendali perak, Electrical Installations,Reditya Hadi Hardana dari SMKN 2 Karang Baru, Livestock Technologi diraih Dimas Al Hafiz dari SMKN 1 Karang Baru, Hairdrassing, Fadhillah Fatyn dari SMKN 3 Karang Baru. (Eri Efandi).

Popular Posts