PRESISI KAPOLRI TERBUKTI, Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kapolri Sudah Melakukan Hal Yang Tepat !!!



MEDAN, MA- Kasus pembunuhan brigadir J salah seorang ajudan dari mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo sampai dengan saat ini terus mengalami kemajuan dan sudah memasuki tahap baru.


Program PRESISI Kapolri mulai terbukti dalam pelaksanaan kasus pembunuhan Brigadir J. Dimulai pada senin 11 Juli 2022 pihak kepolisian mengungkap kasus ini dengan berbagai dinamika yang terjadi, dan dengan kinerja yang optimal, demikian penjelesan dari Ketua Umum DEMA FSH UINSU, Muhammad Abdul Ali Lubis.


"Perlu kita akui bahwa pihak kepolisian dalam hal ini Kapolri sudah mengedepankan integritas terhadap penanganan kasus ini, dengan terbentuknya tim khusus dan melakaukan pemeriksaan terhadap 25 orang lalu menetapkan Bhrade E sebagai tersangka dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat khusus (Irsus) kepada Ferdy Sambo," Kata Ali kepada teritorial24 Minggu, (7/8/2022).


"Kami meyakini bersama bahwa Kapolri sudah melakukan hal yang tepat dalam penanganan kasus ini. Karena memang butuh waktu untuk menyelesaikan kasus seperti ini, sebab harapan kita bersama kasus ini dapat terselesaikan bukan hanya dengan cepat melainkan juga dengan tepat," ujar Ali.


Ali sangat berharap kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama kita dukung Kapolri agar segera dapat menyelesaikan kasus ini dengan cepat dan tepat dan juga mencegah kasus yang sama tidak akan terjadi lagi kedepannya.(MA.S)

Popular Posts