PERMAIS Apresiasi Langkah Kapolri Dalam Mengungkapkan Kematian Brigadir J.



SERDANG BEDAGAI, MA- Ketua umum (Ketum) Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) M. Iqbal mendukung dan mengapresiasi kerja kerasnya Kapolri untuk mengungkapkan kasus kematian Brigadir J.


Minggu (7/8), Ketum PERMAIS mengatakan Kapolri sudah membentuk tim khusus dalam memecahkan kasus ini dan ada beberapa internal Kapolri yang diduga, dan diperiksa terkait kasus pembunuhan Brigadir J.


Iqbal bersama para pemuda Bagan Kuala menghimbau kepada masyarakat untuk percaya dan menyakini kasus ini dapat terungkap dengan pasti di tangan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.


"Kita sangat berharap semoga proses penyelidikan ini cepat terungkap dan bisa di bawa kepada proses hukum yang adil dan bijaksana," harapnya.


Iqbal juga meminta kepada tim khusus yang dibentuk Kapolri agar dapat bekerja secara independen, dan berdasarkan pada bukti-bukti yang ada. Sehingga nantinya bisa didapat temuan-temuan yang objektif.


Akhirnya Ketum PERMAIS mengajak masyarakat untuk terus mendoakan semoga Kapolri Listyo Sigit Prabowo dapat mewujudkan Polri yang lebih PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Republik Indonesia.(MA.S)

Popular Posts