Pastikan Pekerjaan Selesai Tepat Waktu, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau Monitoring Pembangunan LPKA T.A 2022.

 


Pekanbaru, MA- Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Achmad Brahmantyo Machmud bertolak ke Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pekanbaru pada Selasa, (03/08) dalam rangka melakukan monitoring terhadap pembangunan lanjutan Tahun Anggaran 2022.


Kepala LPKA Pekanbaru, Sugiyanto beserta jajaran menyambut hangat kehadiran Brahmantyo dan mendampingi beliau melakukan peninjauan lokasi yang telah memasuki tahap pembangunan. Adapun proyek pembangunan yang sedang dikerjakan yakni, pembuatan ground cover tanah area belakang, pembangunan aula, pembangunan ruang kelas, perpustakaan dan gereja, 2 (dua) unit pos jaga gazebo, gazebo kunjungan, dan rumah dinas tipe C.


Melihat progres pembangunan yang telah berjalan, Brahmantyo berpesan kepada Pelaksana Proyek untuk membuat strategi dalam mengatasi kondisi cuaca yang berubah-ubah, agar pekerjaan tidak mengalami keterlambatan. “Saudara pasti sudah lebih paham mekanisme kerja yang efektif dalam menyiasati perubahan cuaca. Yang penting, pekerjaan selesai sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan dengan tidak mengesampingkan kualitas. Semua ini dibangun dengan uang rakyat, maka harus dipergunakan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat pula,” pesan Brahmantyo.


Selain perubahan cuaca, Kadivmin juga berpesan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kontraktor Pelaksana dan Konstultan Manajemen Kontruksi agar selalu berkoordinasi dengan baik dan melaporkan kendala yang dihadapi dalam proses pembangunan. “Tingkatkan kordinasi dengan Tenaga Pendamping Teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Riau agar seluruh proses pembangunan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” pungkas Kadivmin.(A-R)

Popular Posts