Ormas Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi hari ini mengadakan Audiensi Bersama PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansya.




Muaro Jambi, MA- Bachyuni Deliansyah PJ. Bupati Muaro Jambi hari ini Terima Audiensi dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi.kegiatan acara di laksanakan dirumah Dinas Bupati. Senin (01/08/22)


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua MPC Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta, Sekretaris MPC Samsul Bahri, Ketua Srikandi Kabupaten Muaro Jambi Bunda Ermayeti, ketua PAC dalam lingkup kabupaten muaro Jambi Ketua PWM Kabupaten Muaro Jambi Yugo Unggul Seto dan tamu undangan lainnya.


PJ Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan saya atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Bangga dengan pemuda pancasila Muaro Jambi yang telah mau bersilaturahmi dan bersinergi dengan kami untuk membantu program Muaro Jambi kedepannya.


Akan ada nantinya program - program yang akan kita serap dalam pembangunan yang nantinya kita akan sampaikan langsung dengan pak Ketua dan parah pimpinan anak cabang per kecamatan mengenai pembangunan.” Ujarnya PJ Bupati Bachyuni.


Dalam sampaian nya Ketua Majelis Pimpinan Cabang pemuda pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan saya selaku Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro Jambi bersama jajaran hari ini alhamdulillah bisa Beraudiensi langsung dengan PJ Bupati Muaro Jambi.


“Alhamdulillah tujuan kita sama satu tujuan untuk membangun Muaro Jambi yang kita çintai ini agar lebih Baik lagi kedepannya” Katanya Aidi Hatta.


Lanjut Aidi Hatta berharap sesuai dengan amanah anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga bahwasanya kepala daerah kebupaten adalah dewan kehormatan ormas kita maka wajib bagi kita untuk membela dan Membantu untuk membangun Muaro Jambi sesuai dengan kapasitas kita dalam ormas pemuda pancasila muaro jambi.


Akhir acara seluru anggota yang hadir serta tamu undangan foto bersama PJ Bupati Muaro Jambi.


(Bojes)

Popular Posts