MTQ ke 51 tingkat Propinsi Jambi di Sungai Penuh Kabaq Kesra Buya Nahri S.pd berharap Muaro Jambi Raih juara terbaik.

 


Muaro Jambi, MA- Kabag Kesra Kabupaten Muaro Jambi berupaya raih gelar juara terbaik dalam perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh pada November mendatang. 



Buya Nahri., S.Pd., dalam penyampaiannya sangat optimis dan akan berusaha dalam upayanya agar Da'i peserta MTQ Kabupaten Muaro Jambi menjadi yang terbaik.



" Kami sudah bicarakan ini ke pak Sekda dan sudah dibahas di DPRD. Insyaallah saat ini sudah jalan dua kali TC " Kata Buya, Rabu (31/8/2022)



Buya Nahri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PJ Bupati Muaro Jambi yang turut mendukung upaya Kesra sehingga masalah anggaran sudah dapat diatasi.



" Alhamdulillah Bupati mendukung hal tersebut, dan kami sangat berterimakasih sekali atas dukungan Bupati dalam hal ini " tambahnya.



Dirinya berharap tahun 2023 nanti Kabupaten Muaro Jambi bisa memiliki Gedung Islamic Center sendiri guna penunjang pendidikan para da'i agar Kesra dapat mengontrol da'i dan memang harus dipersiapkan dengan matang.



" Saya kepingin Muaro Jambi memiliki Gedung Islamic Center sendiri. Yang nantinya kita manfaatkan buat keperluan pelatihan da'i, dan kami juga dapat mengontrol kelebihan dan kekurangan yang dimiliki para da'i tersebut sehingga kita bisa tahu seberapa besar kwalitas para da'i yang kita miliki " harapnya.


 (Jes)

Popular Posts