Fadlon: Terimakasih Kepada Mapel Aceh Atas Support Dan Dukungannya


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Fadlon FC Unggul 3-0 atas G.S FC, dalam rangka turnamen sepak bola Dandim Cup 1 tahun 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang, yang dilaksanakan  lapangan stadion Sepak Bola Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, pada Senin (08/08/2022).

pembukaan turnamen tersebut di saksikan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil. SH. M.kn dan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, yang diikuti oleh 32 klub dalam Kabupaten Aceh Tamiang yang dimulai tanggal 6 agustus kemarin s/d 10 september 2022.

Pada kesempatan tersebut, Fadlon SH Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, yang merupakan Presiden Klub Fadlon FC kepada awak media mengatakan," terimakasih kepada Mapel aceh atas support dan dukungannya kepada Fadlon FC. Semoga Ini menjadi penyemangat bagi para pemain Fadlon FC dan para pemain muda untuk mengembangkan bakat nya dalam olah raga sepak bola," ucap Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang.

Pada kesempatan yang sama, Chaidir Azhar  Ketua Mapel Aceh juga mengatakan," bahwa  kegiatan olahraga sepak bola kaki ini merupakan salah satu olahraga mendunia yang Sangat banyak penggemarnya dari semua kalangan," ucapnya.

Maka dengan itu kami selaku para pecinta sepakbola kaki memberikan dukungan dan support terhadap Fadlon FC, karena Presiden Klub Fadlon FC Merupakan Dewan Penasehat MAPEL Aceh.

Chaidir Azhar menambahkan," kami berharap  semoga para pemain memberikan yang terbaik, menang kalah itu biasa didalam sebuah pertandingan . Yang penting para pemain fadlon FC menjunjung tinggi sportifitas," harapan Chaidir Azhar. (Eri Efandi)

Popular Posts