WAKO HADIRI WISUDA SANTRI MTS DAN MA PONPES IZZUL QUR'AN.



PAGAR ALAM, MA- "Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri acara Haflah Akhirussana ke-I dan wisuda santri MTs dan MA Pondok Pesantren Izzul Qur'an, bertempat di dusun Kerinjing, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Rabu (6/7/).


Wali Kota Alpian Maskoni menjelaskan, dalam pengembangan generasi muda yang lebih berkualitas, sejak dini haruslah di tanamkan pendidikan keagamaan sehingga dapat menjadi sebuah pondasi yang kuat dalam menghadapi dunia digital yang semakin modern dan maju.


Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mendukung dan konsen terhadap pendidikan keagamaan yang terkonsentrasi kepada generasi muda, sebagai pembentukan karakter generasi penerus lebih islami dan mampu menerapkan di kehidupan sehari-hari.


WAKO juga menambahkan, Pemkot Pagar Alam juga akan mendukung tumbuh kembangnya berbagai lembaga pendidikan keagamaan, seperti pondok pesantren yang saat ini telah banyak tersebar di Kota Pagar Alam.


Diakhir sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada santri yang telah menyelesaikan pendidikannya serta diwisuda pada hari ini, "Semoga ilmu yang didapat akan berguna untuk pribadi, bangsa dan agama," pesan Wali Kota.(Rb)

Popular Posts