Tampa Mengenal Lelah Tim DLH Lakukan Pembersihan Kota



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Surya Luthfi, S. STP, bersama Kepala BPBD Iman Suheri dan Relawan Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang, (Pematang), melakukan pembersihan Kota Kuala Simpang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Tahun 2022.

Adapun kegiatan pembersihan yang di laksanakan pada Minggu (10/07/2022) 00:00 wib, Kepala Dinas Lingkungan Hidup menurun kan sebanyak 45 anggota Kebersihan bersama 4 mobil damkar beserta 35 anggota pemadam kebakaran dan 30 orang Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang, (Pematang).

Pada kesempatan tersebut M. Usni. SP, selaku Kabid kebersihan mengatakan," kegiatan pembersihan ini terlaksana sebagai bentuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, yang jatuh pada Minggu 10/07/2022," jelas M. Husni.

Kegiatan ini di lakukan seputaran Kota Kuala Simpang sampai Jembatan Kuala Simpang, yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Bersama BPBD Aceh Tamiang, dan Perkumpulan Mahasiswa Aceh Tamiang.

M. Usni. SP, menambahkan," untuk kegiatan pembersihan Kota Kuala Simpang, Dinas Lingkungan Hidup menurunkan sebanyak 45 orang sedangkan BPBD Aceh Tamiang, menurunkan 4 mobil Damkar  35 orang Anggota Damkar dan Perkumpulan Mahasiswa Aceh Tamiang, menurunkan 35 orang," ungkap M.Husni.

Semoga kegiatan ini tampa ada kendala apapun di lapangan sehingga Pembersihan Kota Kuala Simpang, sampai Jembatan Kota Kuala Simpang nampak bersih dalam menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 2022.(Eri Efandi).

Popular Posts