PJ Bupati Aceh Singkil Terjun langsung Kampanyenyakan Jumat Bersih



Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
 Pejabat (PJ)  Bupati Aceh Singkil Marthunis terjun dan kampanyekan jum'at bersih dilingkungan masing - masing instansi dan organisasi (SKPK) di jajarannya. 

Jum'at bersih itu di intruksikan untuk meningkatkan semangat kerja ASN di jajarannya, terutama di lingkungan instansi dan SKPK masing-masing.serta kepada seluruh Camat. Intruksi itu tertuang dalam surat himbauan, Nomor : 005/958 tanggal 28 Juli 2022.

Pantaun wartawan, agar terlaksananya Jum'at bersih di masing-masing instansi tersebut PJ Bupati Marthunis ST. DEA, lulusan Amerika itu meninjau langsung kelokasi. 

Ditegaskannya, menjaga kebersihan lingkungan itu merupakan tugas bersama. tidak hanya serta merta menjadi tanggungjawab pemerintah.

Karena, setelah saya cek kata Marthunis, selain sampah juga saluran pembuangan air juga mampet karena dipenuhi dengan tumbuhnya sejumlah rumput, "katanya.

Untuk itu, Lanjut Marthunis, setelah dilakukan pembersihan dilingkungan masing - masing Instansi. agar seluruh masyarakat berperan menjaga dan mengamal hidup pola bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

" Dan paling  penting, setelah dibersihkan kita berharap semua bisa saling menjaga kebersihan tersebut." Katanya. (Ahmad)

Popular Posts