Klub Sanehen Vc Sabet Juara I Open Se Aceh di Lapangan Voli Asir - Asir Asia

Aceh Tengah-mediaadvokasi.id
Turnamen Voli Open se Aceh resmi di tutup Sekretaris Daerah, {Sekda}, Subhandy di lapangan Voli Kampung Asir - Asir Asia kabupaten Aceh Tengah. Selasa 26/7/2022.

 Ia mengatakan, Turnamen Bola Voli  yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila cabang Aceh Tengah ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti cukup penting. 

Seperti  diketahui bersama, hampir di setiap desa mempunyai klub bola voli, bahkan juga memiliki lapangan bola voli sendiri, tentu saja olahraga ini sangat populer dan digemari di kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya ia menyampaikan semoga kedepan turnamen open se Aceh ini dapat berlangsung setiap tahun di dataran tinggi tanoh gayo, seperti yang kita harapkan, kata Subhandy. 

Adapun pinal hari ini, turut di hadiri oleh Wakil Ketua Dewan Dprk Aceh Tengah, Edi Kurniawan dan beberapa anggota dewan Dprk aceh tengah di antaranya, Khairul Ahadian, Ihwan Mulyadi, Ilhamudin, Salman, serta Ketua Partai Gerindra Aceh Tengah, dan Kepala dinas Pertanahan, Erwin. 

Ketua MPC Zakaria Tarigan menyampaikan bahwa yang menjadi Juara 1 Turnamen Open se Aceh di lapangan voli Asir - Asir Asia, diantaranya, Juara 1 di sabet oleh Klub Voli Sanehen Vc, dan juara II dari tuan rumah, Klub Asia Vc. serta di susul juara III oleh Klub Agresor dan harapan IIII di susul klub Yonko. 

Dan yang menjadi pemain terbaik dari klub Asia Vc. Pahman, dan Wasit terbaik jatuh pada Ramlan dan pemain terpaporit jatuh pada Panyang, Tutup Zakaria.

Popular Posts