Ketua Apdesi Aceh Tengah Selamat Atas dilantiknya PJ. Gubernur Aceh Mayjen Achmad Marzuki

Takengon-mediaadvokasi.id
Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Aceh Tengah, Misriadi mengucapkan selamat atas di lantiknya PJ. Gubernur Aceh Achmad Marzuki. 

Apdesi saat ditemui wartawan di ruang kerjanya mengatakan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo melalui Menteri Dalam Negeri  Tito Karnavian karena telah di tunjuk Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purnawirawan (Purn) Achmad Marzuki sebagai pejabat PJ. Gubernur Aceh adalah langkah yang sangat tepat. Kamis 7/7/2022.

"Misriadi jjuga menyebutkan sebagaimana kita ketahui, nama Achmad Marzuki merupakan salah satu dari tiga nama yang disampaikan dan diusulkan oleh DPRA kepada Menteri Dalam Negeri. Dari ketiga nama yang diusulkan, Pemerintah Pusat akhirnya memilih Mayjen Achmad Marzuki sebagai PJ. Gubernur Aceh saat ini", ungkapnya. 

"Harapan Kami kepada PJ. Gubernur Aceh yang baru, sekiranya dapat membawa Provinsi Aceh ini ke arah yang lebih baik lagi dan tentunya dapat menjalankan roda pemerintahan dengan arif dan bijaksana, Apalagi Aceh merupakan daerah khusus yang masih dalam fase Otonomi Khusus di Negara Kesatuan Republik Indonesia",kata Misriadi. 

"Ia juga menyebutkan Kami juga sangat mengharapkan kepedulian dan perhatian PJ. Gubernur Aceh Mayjen Achmad Marzuki untuk Pemerintahan Desa yang ada di daerah Aceh pada umumnya, saya mewakili seluruh pemerintah Desa dataran tinggi tanoh Gayo mengucapkan selamat kepada PJ. Gubernur Aceh, semoga Aceh lebih maju kedepanya di masa yang akan datang. Tutup Misriadi. 

Penulis : Surya Efendi

Popular Posts