Kepala puskesmas kayu gadang kecamatan sutra melaksanakan monev ke masing masing ruangan kerja Media advokasi sumbar 30/06/2022.

 


PESSEL, MA- Kegiatan hari ini kepala puskesmas Darma Santi STr,keb melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi ke masing masing ruangan kerja puskesmas kayu gadang kecamatan sutra.


Monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh kepala puskesmas ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pengendalian eksternal yang mencakup aspek administratif,sumber daya, pencapaian kinerja program dan teknis pelayanan dan Rama tama yang di utamakan dalam komunikasi antara staf dan pimpinan.


Tujuan dari kegiatan monitoring dan evaluasi ini antara lain adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pelayanan kesehatan.


Hasil dari kegiatan monitoring dan evaluasi adalah berupa kajian kaitannya dengan kesenjangan antara rencana kerja dengan pelaksanaan puskesmas.kajian tersebut merupakan salah satu dasar dalam melaksanakan dukungan dalam proses menajemen puskesmas.


Kepala puskesmas kayu gadang juga berpesan untuk menerapkan budaya yang sudah di terapkan 5 S yaitu senyum,salam,sapa,sopan,dan santun.(chan***)

Popular Posts