Kejaksaan Negeri Gayo Lues Terima Penghargaan dari KPPN Kutacane

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kejaksaan Negeri Gayo Lues terima penghargaan dari KPPN Kuta Cane sebagai peringkat kedua dalam kategori Satuan Kerja dengan Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu di atas Rp5 miliar, periode semester I Tahun Anggaran 2022.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Kepala Seksi Pencairan Dana Dan Manajemen Satker (PDMS) KPPN Kutacane, Syukron Alma Nun di ruang kerja Kejaksaan Negeri, Kamis (21/7/2022).

Ada pun urutan rangking yang menerima penghargaan adalah, urutan pertama Polres Aceh Tenggara, Nomor Satker 640207, urutan kedua Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Nomor Satker 006203 dan urutan ketiga lembaga Pemasyarakatan Kutacane, Nomor Satker 405616.

Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Seksi Pencairan Danaa dan Manajemen Satker (PDMS) KPPN Kutacane berserta rombongan yang telah menyerahkan Piagam Penghargaan dari KPPN Kutacane kepada Kejaksaan Negeri Gayo Lues sebagai Peringkat II Satuan Kerja dengan Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu di atas Rp5 miliar.

“Harapan ke depan Kejaksaan Negeri Gayo Lues dapat mempertahankan dan meningkatkan Kinerja sampai akhir tahun nanti hingga semester II,” ujarnya.

Sementara Kepala Seksi Pencairan Dana Dan Manajemen Satker (PDMS) KPPN Kutacane, dalam mengapresiasi Kejaksaan Negeri Gayo Lues karena telah memberikan kinerja terbaik tersebut.

“Dengan adanya pencapaian IKPA Kejaksaan Negeri Gayo Lues merupakan kebanggan bagi kami dan menaikkan tingkat capaian kinerja KPPN Kutacane sehingga KPPN Kutacane meraih Peringkat IV di Tingkat Nasional,” tandasnya.  

Popular Posts