Jelang Malam Takbir, Polres Cilacap Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Adha 1443 H.

 


Cilacap, MA- Polres Cilacap menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbir dalam rangka Hari Raya Idul Adha dan Sholat Idul Adha 1443 H Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Cilacap, Sabtu (09/07/2022).


Apel kesiapan tersebut bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Cilacap dan di pimpin oleh Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. dan di hadiri oleh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Cilacap.


Apel ini merupakan pengecekan kesiapan personel Polres Cilacap dan jajarannya menjelang pelaksanaan Takbir nanti. Dalam pengamanan malam takbir tersebut menurunkan sejumlah personel gabungan antara lain Polres Cilacap, Kodim 0703 Cilacap, Lanal Cilacap, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Cilacap.


Wakapolres Cilacap dalam arahannya meminta kepada seluruh peserta apel agar pada pengamanan kali ini harus dipersiapkan dengan baik bagaimana pembagian tugas anggota untuk persiapan malam takbir, Sholat ldul Adha dan pembagian hewan Qurban agar dapan berjalan dengan aman dan kondusif.


"Agar kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan, yang paling utama tetap memakai masker dan berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap prokes baik saat solat ldul Adha dan saat pendistribusian daging Qurban, karena masih dalam pandemi," Ucap Wakapolres Cilacap.


Wakapolres Cilacap juga menegaskan bahwa dengan adanya virus PMK ini, kepada satgas PMK untuk selalu memantau setiap hewan yang akan di Qurban. (Pour).

Popular Posts