BNNK Gayo Lues Terima Dua Penghargaan Terbaik Dari KPPN Kutacane

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues sekaligus menerima dua penghargaan terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN) Kutacane, Aceh Tenggara. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman ST MSi sebagai satuan kerja terbaik keseluruhan IKPA Semester I Tahun 2022.

Dua Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Kutacane Sulistyo Permono diwakili oleh Manajemen Satker PDMS Syukron Almanum bertempat di Aulla BNNK Galus, Kamis (21/07/2022).

Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman mengucapkan terimakasih kepada Kasubag Umum dan jajarannya dalam penyelesaian RPD dan Bendahara Umum dan jajarannya yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam realisasi anggaran terkait pencapaian IKPA terbaik.
“Terus terang saya terharu dan bangga BNNK Gayo Lues bisa dan berhasil mencapai dua penghargaan dari KPPN Kutacane Aceh Tenggara,saya berharap dengan pencapaian ini agar dapat memotivasi lagi personil dalam bekerja,” ucapnya.

Sementara Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker (PDMS) Syukron Almanum menyampaikan sangat mengapresiasi BNNK Gayo Lues dalam pencapaian IKPA yang dalam hal ini,mencapai peringkat pertama dalam lingkup KPPN Kutacane.
“Pencapaian ini bukanlah hal yang mudah, apalagi dengan adanya reformasi IKPA Tahun 2022 dan secara kualitas dituntut kinerja yang baik dalam pencapaian IKPA Tahun 2022,” jelas Syukron Almanun. 

Selain itu lanjut Syukron keputusan Kepala Kantor KPPN Kutacane tentang penetapan Satuan Kerja terbaik dalam pencapaian Kinerja pelaksanaan Anggaran lingkup KPPN Kutacane Priode Semester I Tahun Anggaran 2022 dibagi kedalam 4 katagori yakni Katagori terbaik keseluruhan, Katagori pagu s/d 2,5 Milyar, Katagori pagu diatas 2,5 Milyar s/d 5 Milyar dan Katagori pagu diatas 5 Milyar.

Dalam penyerahan dua penghargaan tersebut,selain Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman, juga dihadiri Kepala KPPN Kutacane Sulistyo Permono yang diwakili oleh Manajemen Stiker PDMS Syukron Almanun, juga disaksikan oleh pelaksana PDMS Aditya Mahardika Ginting, fungsional PTPN Timothy Joule Manulang, pelaksana PDMS Ismaya Pranata,dan PPNPN Joko Ridwanto,serta para Staf BNNK Gayo Lues, sehingga acara tersebut berjalan dengan sukses dan dilanjutkan dengan foto bersama.  

Popular Posts