Aidi Hatta Anggota DPRD dari Fraksi PAN Bersama beberapa Anggota Dewan lainya menghadiri undangan pelantikan Fathroni PAW Kepala Desa Solok.

 


MUARO JAMBI, MA- Aidi Hatta anggota DPRD Muaro Jambi bersama anggota dewan lainya menghadiri undangan kegiatan Pelantikan Kepala Desa Solok dan Ketua PKK Desa Solok ,Senin 04/07/22


Fathroni PAW kepala desa Solok hari ini dilantik langsung oleh Bachyuni Deliansyah PJ Bupati Muaro Jambi, dalam kegiatan tersebut pj bupati Muaro Jambi juga melantik Fildia Astari Am.Kep sebagai Ketua PKK Desa Solok dan sekaligus mengukuhkan Kades Fathoni sebagai ketua lembaga adat desa Solok.


PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan “Selamat dan sukses atas dilantiknya Datok Kepala Desa Solok Fathoni dan Ibu fildia Ketua PKK desa Solok.


Dalam sambutanya, Ucapan selamat di sampaikan oleh Pj Bachyuni kepada datok yang sudah dilantik hari ini, Bachyuni juga berpesan semoga usai Pelantikan ini datok kades bisa berkerja semaksimal mungkin untuk melanjutkan program kerja Datuk kades yang sebelumnya.”pungkas PJ Bupati.


Dalam kesempatan ini tidak lupa juga ucapan selamat dari Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag atas dilantiknya Fathoni sebagai kepala desa solok dan Ibu Fildia sebagai ketua PKK semoga ini menjadi amanah buat mereka, dan saya berharap mereka berdua dan seluru perangkat desanya bisa melanjutkan program-program kerja datok dan ketua PKK sebelumnya.


Dan saya selaku anggota dewan muaro jambi insha allah kedepan nya akan mengajak datok Kades Fathoni untuk bersama sama membangun dan membesarkan desa Solok ini menjadi lebih baik lagi”ucap Aidi Hatta.


Dalam kegiatan acara tersebut tampak hadir Kadis PMD Saiful,Sobri Camat Kumpeh Ulu,para Kepala desa Di kecamatan Kumpeh Ulu,Para Anggota DPRD Muaro Jambi, Ormas pemuda pancasila kabupaten muaro jambi dan para Tamu undangan lainnya.


(Bojes)

Popular Posts