Silaturahmi ke dinas PMD PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Berkenalan Dengan 27 Kedes Terpilih

 


Muaro JambiMA- 27 orang Kepala Desa yang baru dilantik, mendapatkan Bimbingan Teknis oleh Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Muaro Jambi lantaran baru kali ini menjabat sebagai Kepala Desa. Jum'at, (3/5/2022)



Bertempat di Aula Rapat Kantor Dinas PMD, acara yang dihadiri oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH, Kadis PMD Saifullah, Sekdis PMD Asrizal, Seluruh Camat, dan 27 Kades terpilih 2022.



Dari 54 orang Kades terpilih, 27 orang Kedes yang benar-benar baru ini juga mendapatkan Bimbingan Teknis dan saran langsung dari PJ Bupati Bachyuni Deliansyah yang kebetulan berkesempatan hadir sembari berkenalan dan bersilahturahmi dengan seluruh kades yang hadir.



Usai acara, di depan Kantor PMD Kabupaten Muaro Jambi dilaksanakan foto bersama, dan dalam kesempatan ini PJ Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan maksud kehadirannya pada acara tersebut. 



" Hanya menyampaikan pesan bagi Kepala Desa agar menjalankan tupoksinya sebagaimana amanah undang-undang dan Peraturan yang belaku " kata Bachyuni. 



(Bojes)

Popular Posts