Seorang Perwira Polisi Polda Sumbar Mendapat Apresiasi Dari Wakil mentri Pertanian.

 


Jakarta, MA - Setelah mendapatkan penghargaan dari Bupati Limapuluh Kota serta insan pers di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang menilai Komisaris Polisi Russirwan yang sukses bercocok tanam serta mampu memotifasi penyuluh pertanian di daerah, kini perwira polisi aktif tersebut mendapatkan apresiasi yang luas biasa dari lingkaran istana negara.


Wakil Menteri Harvick Hasnul Qolbi mengapresiasi langkah perwira yang bertugas di Mapolda Sumbar tersebut dalam urusan pertanian.


 “Saya mengapresiasi sekali terhadap salah satu anggota Polri kita yang saat ini bertugas di Polda Sumbar. Sukses terus atas kontribusinya terus memperjuangkan pertanian Indonesia, khususnya di Sumbar. Menggiatkan lahan-lahan tidur, lahan yang tidak bermanfaat sehingga menjadi lahan yang berpotensi di Sumbar sendiri,”ujar Wakil Menteri Harvick Hasnul Qolbi pada Rabu (29/6/2020) sore.


Wakil Menteri Pertanian tersebut juga sudah mengetahui jauh-jauh hari upaya Kompol Russirwan dalam menggerakkan lahan tidur menjadi lahan yang produktif untuk pertanian masyarakat. “Saya dengar ada pergerakan dalam menggerakkan lahan tidur untuk warga sekitar menjadi kebun-kebun sayurun, mungkin kedepannya juga kebun-kebun buah. Kami sangat apresiasi sekali,”katanya lagi.


Selain itu Harvick Hasnul Qolbi juga mendoakan warga Sumbar, warga Minangkabau untuk sukses selalu, sehat terus. Sedangkan Kompol Russirwan berterimakasih atas perhatian Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi kepada dirinya. Perwira satu melati itu tidak menyangka upaya yang dilakukannya selama ini juga di monitor oleh Kementerian Pertanian. “Alhamdulillah, ini juga berkat dukungan semua pihak,”ujar Kompol Russirwan. (Arief Wisa)

Popular Posts