Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Pidie Gelar Donor Darah


Sigli-mediaadvokasi.id
Polres Pidie bekerjasama dengan pihak Tim Medis RSUD Tgk Chik Ditiro dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Pidie, menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah di Aula Dhira Brata Polres Pidie, Selasa , 07/06/2022.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, bersama Waka Polres Pidie Kompol Musniar, S.Sos, ikut ambil bagian menjadi Pendonor Darah, dalam giat donor darah hari ini.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dengan mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Pidie AKBP Padli S.H, S.I.K, M.H mengatakan, bahwa kegiatan tersebut salah satu rangkaian HUT Bhayangkara tingkat Polres se-Polda Aceh, dan hasil Donor Darah akan disumbangkan ke Rumah Sakit.

"Darah ini akan kita sumbangkan ke Rumah Sakit melalui Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Pidie, supaya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolres.

Donor Darah juga diikuti puluhan Personil Polres Pidie dan Jajaran, Personil TNI, para Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie dan Ibu Bhayangkari Polres Pidie.

Kapolres Padli menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi personil Polres Pidie dan Jajaran serta personil TNI serta instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Donor Darah.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini,” pungkas kapolres.(Ismail).

Popular Posts