PJ Bupati Muaro Jambi Buka KOSN Dan FLS2N 2022 Se Kabupaten Muaro Jambi.

 

Bupati saat kata sambutan.


Muaro Jambi,MA - Bertempat di Lapangan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi. Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD-SMP Tahun 2022 digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi.



Acara yang dihadiri oleh PJ. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Sengeti, Kapolres Muaro Jambi, Yuyan Priatmaja, Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus, dan para tamu undangan lainnya. Kamis (9/6/2022)



Dalam



pesannya, PJ. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berharap Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro dapat mengharumkan nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro sampai ke kancah Nasional dalam kegiatan ini. 



"Saya harap acara ini jangan sebagai acara seremonial saja, saya berharap adik-adik yang tampil hari ini, baik-baik itu dari olahraga maupun dari seni dia harus bisa tampil di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional " Kata PJ Bupati.



Dalam upayanya Firdaus selaku Sekdis akan berusaha memenuhi permintaan PJ Bupati Kabupaten Muaro Jambi. Agar kedepannya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten juga sebagai penyumbang nama baik bagi Kabupaten Muaro Jambi. 



" Insyaallah di bidang olahraga dan seni kalau bisa kita angkat ke tingkat nasional " ucap Firdaus. 



Dengan sikap rendah hati dirinya juga memohon restu kepada para undangan yang hadir. Agar anak didik lingkup SDN dan SMPN yang mengikuti lomba KOSN dan FLS2N 2022 ini bisa menuju ketingkat Nasional minimal ketingkat Provinsi.



" Saya juga minta doa restu dari para hadirin di sini walaupun tidak bisa langsung ketingkat Nasional minimal ke tingkat Provinsi " Tutup Firdaus. 



Acara selanjutnya pemukulan Gong yang dibuka langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH.


(Bojes)

Popular Posts