Manfaat Berdonor Darah Secara Rutin Dan Baik, Ini Penjelasan Bupati Barru.


Bupati Barru Selaku Ketua PMI Barru didampingi Dewan Kehormatan PMI Barru, drg.Hj.Hasnah Syam MARS (Ibu Bupati Barru)



BARRU MA---Palang Merah Indonesia (PMI) melalui PMITalks HDD2022  yang disadur dari PMI Kabupaten Barru Senin 14 Juni 2022 menyampaikan beberapa informasi untuk seluruh lapisan masyarakat.


Spesial memperingati Hari Donor Darah Sedunia (HDDS), Palang Merah Indonesia akan menjawab beberapa pertanyaan yang masih sering ditanyakan oleh masyarakat seputar Donor Darah. 


Melalui media sosial PMI,  sudah mengkompilasi beberapa pertanyaan yang menjadi keresahan atau yang perlu untuk diketahui oleh masyarakat agar mereka semakin paham dan peduli, sehingga minat masyarakat untuk mendonorkan darahnya semakin tinggi.


Demikian halnya Pemerintah Kabupaten Barru senang tiasa berharap agar masyarakat Barru tetap konsisten dalam rangka donor darah " Bupati Barru mengajak untuk melakukan kebaikan salah satunya melalui donor darah, selain itu  manfaat donor darah adalah gaya hidup sehat juga menjadi ladang pahala"Ujar Bupati Ir.H.Suardi Saleh,M.Si


Lanjut, akan tetapi jika, sahabat PMI dalam menyaksikan Live Talkshow nanti masih ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, masih terbuka untuk ditanyakan, dengan cara menuliskan pertanyaanya di kolom live chat youtube PMI TV. 


Untuk lebih jelas kunjungi dan  saksikan PMI Talks ini, akan ditayangakan secara langsung di channel youtube PMI TV pada hari ini Selasa, 14 Juni 2022 pukul 15.00 WIB.(PMI/Am)

Popular Posts