Hendra: Kegiatan Komsos Yang Dilakukan Babinsa Merupakan Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat





Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id 
Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di Desa binaanya, Babinsa Jajaran Koramil 08/Rantau melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa masing-masing, di wilayah Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (05/06/2022).

Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra Swaskita, mengungkapkan," bahwa kegiatan Komsos yang di lakukan Babinsa tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga 
binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian Babinsa," Jelas Kapten Inf Hendra Swaskita.

Lebih lanjut Kapten Inf Hendra Swaskita, mengatakan,"  Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Oleh Karena Itu Saya Selaku Danramil 08/ Rantau, meninta kepada babinsa untuk terus bersatu dengan masyarakat, sehingga informasi yang ada di desa binaan dapat dapat di terima dengan cepat oleh Anggota koramil, sehingga dapat di selesaikan secara Bermusyawarah yang di tangani Babinsa dan Datok Penghulu/Kepala Desa ," tutu Danramil 08/Rantau. (Eri Efandi).

Popular Posts