Forkopincam Kualasimpang Terima Kunjungan Dandim 0117/ Aceh Tamiang


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Komandan Koramil 01/ Kualasimpang, Kapten Inf Matno S, bersama Camat Kota Kualasimpang Azhari, menerima kunjungan kerja Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P.M.si, yang di laksana Desa Kota Kualasimpang, pada Selasa (14/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0117/ Aceh Tamiang mengatakan," kepada Babinsa harus pandai dan jeli mengatasi permasalahan di lapangan, sebab Babinsa adalah ujung tombak satuan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat," jelas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.

Oleh karena itu, bagi seluruh Babinsa, harus menjalin hubungan baik dengan rakyat sebagai mitranya, karena Babinsa sebagai ujung tombaknya Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dandim Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, menambahkan," sebagai Babinsa, harus pandai dan juga jeli, bagaimana cara menangani permasalahan yang ada di lapangan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa dirasakan nyata di mata masyarakat luas,” Ucap Dandim 0117/Aceh Tamiang.


Untuk itu saya, berharap kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 01/Kuala Simpang untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun, Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, gunakan media sosial yang bermanfaat, hindari Narkoba, selalu harmonis dalam rumah tangga yang intinya selalu bersyukur.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersihan dan ketertiban di Koramil 01/Kuala Simpang. “Kepada Danramil 01/Kuala Simpang Kapten Inf Matno S, Anggota serta Persit Koramil, Saya mengucapkan terima kasih karena selalu manjaga Makoramil ini cukup bersih, rapi dan terjaga dengan baik. (Eri Efandi).

Popular Posts