DPC PDI Perjuangan Aceh Timur Sukses Gelar Rapat Pleno



 Aceh Timur-mediaadvokasi.id
 Dewan Pimpinan Cabang Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC PDI-P kabupaten Aceh Timur Sukses menggelar rapat pleno yang mengusung tema "SATUKAN PERSEPSI POLITIK, KOMITMEN DAN BERGOTONG ROYONG DALAM MEMBESARKAN PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN".


Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Timur Tgk Ahmad Razak yang turut dihadiri oleh seluruh Fungsionaris DPC Aceh Timur bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Aceh Timur. Kamis 9 Juni 2022.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur dalam sambutannya mengatakan, "Rapat Pleno hari ini terkait dengan agenda utama persiapan Rakercab  tahun 2022.

Lanjutnya, "rapat Pleno kita hari ini juga menyangkut dengan persiapan kita menghadapi pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024 nantinya, kita semua harus fokus menjaring kader kader partai yang akan kita usung, kata Tgk Ahmad.

Tgk Ahmad menambahkan, "kita juga harus mempersiapkan kader partai PDI-P Aceh Timur yang berkompeten demi kemakmuran rakyat dan kemajuan partai PDI-P yang kita cintai ini, sebut Tgk Ahmad Razak.

"siapa yang menjadi legislatif maupun eksekutif nanti, maka harus mempunyai Mental dan fighting spirit yang besar. Tegasnya mantan panglima GAM daerah II simpang Ulim.

Rapat Pleno hari ini merupakan langkah awal untuk persiapan rakercab, dan rakercab merupakan babak awal menuju Rakernas tahun 2022. Tutur Tgk Ahmad Razak.(ZAS).

Popular Posts