Wakil Bupati Gayo Lues Buka Pelaksanaan Laksar CPNS Untuk 2 Kabupaten

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kabupaten Gayo Lues kembali terpilih sebagai lokasi pelaksanaan Laksar CPNS untuk 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Bener Meriah dan Juga Subulussalam

Menghadiri Acara Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani terlihat bersama Wakil Bupati Bener Meriah duduk di Pentas Gedung Bale Musara Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. Selain Pihak Kabupaten, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh pihak provinsi, Kepala BPSDM Aceh, Syaridin, S. PD., M.Pd juga turut hadir dengan di dampingi oleh BPSDM kabupaten Gayo Lues. Kegiatan yang di gelar pada Senin 30 Mei tersebut turut diikuti oleh asisten III Bener Meriah dan asisten III Gayo Lues, serta Sekda Kabupaten Gayo Lues.

Kepala BPSDM Aceh, Syaridin,S.Pd., M.Pd. Menjelaskan terpilihnya kembali Gayo Lues sebagai lokasi Latihan Dasar (Latsar) mencerminkan kemampuan pengelolaan dari Pemerintah Kabupaten. Ia mengungkapkan Gayo Lues terbukti “Mampu dan Siap” saat untuk mengolola penyelenggaraan Latsar tahun ini.

Hal ini juga dinilai Wakil Bupati Gayo Lues sebagai kesempatan yang provitable bagi Kabupaten. Selain memberikan dampak baik bagi di sektor perekonomian dan bisnis, kegiatan ini juga akan mempererat hubungan antar-Kabupaten pelaksana Latsar.

Pelaksanaan Latsar yang akan berlangsung selama 51 hari tersebut, diinfomasikan akan dilaksanakan di 4 lokasi berbeda, Hotel Tawar Dingin, Hotel Nusa Indah, Hotel Marmas dan Hotel Ari Naufal dengan jumlah total peserta sebanyak 160 orang. 


Popular Posts