Sebagai bentuk mensukseskan program Serka Wakidi, Melakukan Komsos Bahayanya Virus Covid-19

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Sebagai bentuk mensukseskan program pemerintah agar masyarakat terhindar dari penularan virus covid-19, Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Wakidi, melakukan komunikasi sosial (Komsos) terkait bahayanya Covid-19, kepada masyarakat Desa Durian, Kecamatan Rantau, pada Minggu (08/05/2022).


Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat binaannya Serka Wakidi, meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat nya, guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga tercipta sinergitas yang solid.

Pada kesempatan tersebut Serka Wakidi, mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan sehingga menciptakan lingkungan Aman dan sehat," ucapnya.

Disaat kondisi masi tersebarnya virus covid-19, saya berharap kepada masyarakat, agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," harapan nya.

Serka Wakidi menambahkan," Komunikasi sosial itu sendiri merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat," jelas Serka Wakidi Koramil 08/Rantau. (Eri Efandi).

Popular Posts