Momen langka seorang anggota Dewan dari partai PKB tertidur nyenyak saat sidang paripurna.

 


Muaro Jambi, MA-Seorang anggota DPRD Muaro Jambi menjadi sorotan. Dimana dirinya terlihat tidur pules ketika DPRD tengah melakukan sidang paripurna.

Senin (30/05/22)



Pantauan dilapangan, sejak dimulainya paripurna, anggota DPRD Muaro Jambi yang diketahui bernama Maryadi SH dari partai PKB itu tidak menghiraukan isi pidato dari Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah.



Pemandangan ini membuat perhatian orang yang menghadiri sidang paripurna tersebut, termasuk awak media yang meliput kegiatan tersebut, Tak sedikit awak media langsung mendokumentasikan momen langka tersebut.



"Mungkin beliau lagi capek, makanya beliau tidur nyenyak," kata seorang ASN yang ikut dalam paripurna tersebut.




DPRD Muaro Jambi menggelar sidang paripurna dalam rangka penyampaian secara resmi Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD (Perhitungan Anggaran) TA 2021.



Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal.



Dalam paripurna itu, Bachyuni Deliansyah menyampaikan jika dirinya berterimakasih kepada DPRD Muaro Jambi yang telah mengawal proses anggaran selama ini.



"Saya berterima kasih kepada DPRD Muaro Jambi karena hubungan dengan pemerintahan cukup baik sehingga Muaro Jambi kembali berhasil mempertahankan predikat WTP untuk keenam kalinya," kata Bachyuni.



(jes)

Popular Posts