Bersama Ketua Persit, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil 04





Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id 

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, bersama ketua persit KCK Cabang XXIV Ny Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, melakukan kunjungan kerja perdana di Koramil 04/Bendahara, Desa Masjid Pekan Sungaiyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (31/05/2022).

Kehadiran Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., melakukan bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 04/Bendahara sebagai silaturahmi dan perkenalan dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung. 

Pada Kesempatan tersebut, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, mengatakan, kehadiran  kami disini agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah," jelas Dandim.

Saya menekankan kepada anggota, didalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, selalu menjaga nama baik satuan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Dandim menambahkan," kepada anggota Kodim 0117/ Aceh Tamiang, mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, sehingga senantiasa bersyukur dalam kehidupan sehari-hari." Karena hidup susah dan senang berasal dari pemikiran kita sendri. intinya selalu berpikir positif, dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna tercapainya tugas pokok masing-masing," harapan Letkol Czi Alfian.

Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga, dapat diterima diantara masyarakat, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI.(Eri Efandi).

Popular Posts