Anggota Kodim 0117, Menerima Susu Serdadu, Dari Kepala Staf Angkatan Darat

Aceh Tamiang-mediaadvikasi.id
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si, memimpin acara penyerahan susu Serdadu, yang di laksana Makodim 0117/Aceh Tamiang,  Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Sabtu (30/04/2022).


Pada kesempatan tersebut, Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengatakan," susu Serdadu merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS dan keluarga di lingkungan TNI AD," jelasnnya.

Saya sangat bersyukur karena bisa membagikan secara langsung susu serdadu kepada Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang. Hal ini sebagai wujud kepedulian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada kita semua Prajurit dan PNS serta keluarga TNI Angkatan Darat.

Dandim menambahkan," dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut," ungkap Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si.

Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin.

Pada kesempatan yang sama, Serda Ardioso, salah satu perwakilan anggota penerima susu serdadu menyampaikan,"  terimakasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara," ucapnya.

Saya perwakilan dari Anggota Kodim 0117/ Aceh Tamiang, mengucapkan terima kasih kepada   Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang telah memberikan Paket susu Serdadu kepada kami. Semoga bantuan Susu Serdadu yang bapak berikan, dapat membantu kesehatan Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara, terutama di Kesatuan Kodim 0117/ Aceh Tamiang.


Serda Ardioso menambahkan," saya pribadi, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami, semoga Bapak Kasad beserta Ibu dan seluruh Prajurit dan PNS di manapun tugas berada senantiasa di berikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan," terangnya. (Eri Efandi).

Popular Posts