Wabup, Puskesmas Perawatan Terangun Diminta Tingkatkan Pelayanan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Puskesmas Perawatan Trangun diminta tingkatkan Pelayanan manfaat gedung UGD baru semaksimal mungkin untuk kesehatan masyarakat.  

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani saat menijau gedung Perawatan UGD baru di Puskesmas Kecamatan Trangun. Pada Kamis, (07/04/22) pada peninjauan berlangsung disela pelaksanaan Safari Ramadan di Masjid Jamik Kecamatan Terangun. 

Pada peninjauan gedung UGD Baru, Wakil BupatiH. Said Sani Bersama Forkompinda Tim Safari Ramdan ikut Asisten III Ir. Bambang Waluyo dan Para SKPK lainya. 

Said mengafresiasi gedung perawatan baru dengan kontruksi modern. Keberadaan gedung diharap bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kecamatan Terangun. Melihat jarak yang harus ditempuh ke RSUD Ali Kasim selama ini sangat jauh, maka keberadaan Puskesmas Perwatan Terangun dinilai sangat membantu bagi masyarakat Terangun untuk mendapatkan pelayanan perawatan.

"Gedung yang mewah harus diimbangi dengan pelayanan yang baik pula. Dokter dan para perawat harus bersinergi dalam meningkatkan pelayanan. Sesuai dengan harapan masyarakat keberadaan UGD yang selama ini dinantikan betul betul bisa memberikan harapan baru bagi masyarakat Terangun," ujar Wabup. 

Masyarakat Trangun Zaham sangat mengapresiasi pemerintah yang telah membangun gedung perawatan baru di Puskesmas perawatan Terangun. Selama ini keberadaan gedung baru sangat meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. 

"Selama ini sakit berat dan ringan yang memerlukan perawatan selalu harus ke RSUD MAK. Dengan Gedung baru sakit ringan dapat dirawat di UGD Puskesmas Terangun," kata Zaham. Sumber, Prokopimda Gayo Lues.  

Popular Posts