Upacara Hut Aceh Tamiang Ke 20 Akan Dilaksanakan Pada Hari Senin

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam meyambut HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke-20, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.kn, berharap, Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, menjadi Inspektur Upacara. Hal tersebut disampaikan Bupati Mursil ketika memberikan sambutan dalam Pengajian Rutin Akbar SKPK, yang di laksana, tribun lapangan upacara Kantor Bupati, pada
 Kamis (07/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Mursil mengatakan," Upacara memperingati HUT Aceh Tamiang Ke- 20, Insya Allah, akan dilaksanakan pada hari Senin (11/04/2022), yang menjadi inspektur upacaranya Bapak Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Mari kita do’akan bersama supaya beliau tetap sehat, dan bisa hadir bersama kita dalam rangka memperingati hari jadi Aceh Tamiang yang ke-20 tahun ini,” ucapnya.

Agenda peringatan HUT kabupaten sempat mengalami jeda selama dua tahun, sejak 2020 sampai dengan 2021, di karenakan  pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia terutama di Kabupaten Aceh Tamiang.

Mursil menambahkan,"  Alhamdulillah tahun ini, pandemi Covid-19 sudah mulai landai, karena masyarakat Aceh Tamiang, sudah mendapatkan vaksinasi lengkap, sehingga hari jadi Aceh Tamiang bisa dirayakan," terangnya.

Acara Pengajian Rutin Akbar  digelar dalam rangka menyambut HUT ke-20 Kabupaten Aceh Tamiang yang jatuh setiap tanggal 10 April. Pengajian rutin kali ini dipusatkan di tribun lapangan upacara kantor Bupati dan dihadiri seribuan ASN dan PDPK/tenaga honorer dari seluruh SKPK.(Eri Efandi).

Popular Posts