Tampa Mengenal Lelah, Koramil 08 Melakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra. S, diwakili Babinsa Sertu Purnama Ginting,  melaksanakan pendampingan dan pengecekan kegiatan vaksinasi Covid- 19, tahap Satu dan Dua, sasaran Lansia, Anak-anak dan masyarakat Sapta Jaya, yang di laksana Puskesmas Sapta Jaya, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Pada Selasa (05/04/2022).


Pada kesempatan tersebut, Sertu Purnama Ginting mengatakan," Kegiatan vaksin dosis Satu dan Dua  dilaksanakan di halaman Puskesmas Sapta Jaya, mengunakan vaksin Dosis Sinovac yang jumlah pesertanya sebanyak 80 orang," terangnya.


Masyarakat Aceh Tamiang saat ini sudah sadar, betapa pentingnya vaksin Covid-19, sehingga pelaksanaan suntik vaksin berjalan dengan aman tampa ada kendala apapun. Hal ini tentunya, tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras pihak Forkopimcam Rantau dan Puskesmas Rantau yang selalu berperan aktif yang tak henti mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi.

Sertu Purnama Ginting menambakan," pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar masyarakat Aceh Tamiang, Terutama Sapta Jaya, terhindar dari tertularnya virus Covid-19," jelasnay.

Kegiatan ini merupakan yang akan kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib. Kami juga mengimbau agar peserta vaksinasi meskipun sudah divaksin untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (Eri Efandi).

Popular Posts