Rumah batu Runtuh Menimpa Rumah Kayu Akibat Longsor, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kurang Sigap



Rumah Longsor Mallusetasi Kabupaten Barru Sul-Sel

BARRU MA---Sebuah bangunan rumah batu jatuh menimpa rumah kayu akibat longsor di Dusun Mareppang Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru Sulawesi Selatan Sabtu siang 2 April 2022 sekira pukul 13.00 WITA.

Sumber ditemui Media Advokasi menjelaskan, kejadian ini cepat sekali tidak ada angin tidak ada hujan tiba tiba longsor hingga menjatuhkan bagian dapur rumah batu milik Darmawan (38) sedang rumah kayu yang tertimpa milik I.Maiseng (55) warga Dusun Mareppang Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi.

Hamzah yang juga relawan Layanan Aktif BAZNAS (LAB) Desa Nepo menjelaskan kejadian ini tiba tiba saja "kejadian cepat sekali, tidak ada tanda tanda angin ataupun hujan tiba tiba longsor, akibatnya rumah batu yang longsor menimpa rumah kayu dibawahnya"Terang Hamzah Yang juga staff Kantor Desa Nepo Mallusetasi melalui Hp selulernya, Sabtu 2/4/22.

Sementara itu  Darman Tokoh Pemuda Asal Mareppang Nepo berharap agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah segera datang dan melakukan pendataan agar masyarakat yang terkena musibah cepat mendapat pertolongan,Ujar Darman melalui Vidio yang di shere melalui Grup WhatsApp Barru.(am)

Popular Posts