Melaksanakan Patroli Rutin Untuk Menghindar Terjadinya Curanmor

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Untuk menciptakan   rasa aman saat masyarakat melaksanakan Sholat Tarawih, Anggota Polsubsektor Babo Aipda Nurasaman bersama Briptu Sopian Cahyadi melaksanakan Patroli menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokoler untuk mencegah penularan Covid-19, kepada masyarakat Desa Pante cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Pada Selasa (05/04/2022).

Personil Polsub sektor Babo melaksanakan Patroli rutin di seputaran, Mesjid hakul yakin Dusun perisay, Desa Pante cempa, dalam rangka mencegah terjadinya ketertiban masyarakat dan terhindar terjadinya pencurian sepeda motor (curanmor) di Wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang.

Pada kesempatan tersebut Aipda Nursaman mengatakan," tujuan Patroli untuk mencegah terjadinya Gangguan Ketertiban masyarakat dengan menyampaikan pesan mengunci kendaraan diparkiran dan menghimbau kepada anak anak jangan bermain mercon sehingga tidak mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan tarawih," harapannya.

Saya juga berpesan kepada masyarakat selalu untuk melaksanakan protokoler kesehatan Seperti memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun,Jaga jarak dan hindari berkumpul kumpul.

Nursaman menambakan," kepada masyarakat harus beradaptasi  kebiasaan baru, dimana masyarakat harus mulai membiasakan diri beraktifitas dalam situasi corona, dengan tetap memperhatikan standar kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah," jelasnya.

Adapun rute patroli yang di laksanakan dari Polsubsektor Babo menuju Mesjid haqul yakin, Desa pante cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang.(Eri Efandi).

Popular Posts