Kodim 0113/Gayo Lues Gencarkan Vaksinasi Booster di Bulan Ramadhan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Komando Distrik Militer (Kodim) 0113/Gayo Lues terus bergerak menggencarkan vaksin booster selama Bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam percepatan cakupan vaksinasi guna menjaga dan meningkatkan herd immunity masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan tim vaksinasi mobile yang terdiri Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Poliklinik Kesehatan kodim 0113/Gayo Lues, yang bersinergi, menggelar serbuan Vaksinasi di Desa Penampakan Uken, Kecamatan Belangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (07/04/2022).

Koordinator kegiatan, Kapten Inf Muhammad Sirait, mengungkapkan bahwa animo masyarakat mengikuti serbuan vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh Kodim 0113/Gayo Lues ini cukup baik.

Masih menurut Kapten Inf Muhammad Sirait, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah untuk memaksimalkan dalam pencapaian vaksinasi covid-19, sehingga program vaksinasi nasional dapat terwujud. Selain itu, pihaknya juga mengharapkan selama bulan Ramadhan ini agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Masyarakat diimbau tetap menjaga kondisi kesehatan saat berpuasa. Juga disiplin prokes, sehingga aman dari sebaran Covid-19," ungkapnya. 

Popular Posts