Harga Minyak Goreng Curahan Di Bulan Suci Ramadan 16. 000 Perkilo

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Datangnya Bulan Suci Ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Aipda Mirsal Muhardy bersama perwakilan dari Camat Tamiang Hulu, melakukan peninjauan ketersedian minyak goreng di toko sembako IDAH milik Yosah Karo Karo, Simpang Tiga Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, pada Selasa (05/04/2022).

Aipda Mirsal Muhardy mengatakan," bersama perwakilan Camat Tamiang Hulu, upaya kepedulian terhadap kelangkaan dan ketersediaan minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat di seputaran Kecamatan Tamiang Hulu, kami melakukan peninjauan ke toko sembako milik Yosah Karo Karo memastikan harga minyak goreng," terangnya.

Pantauan di lapangan harga minyak goreng di toko sembako milik Yosah Karo karo Simpang Tiga Desa Kaloy, persedian minyak goreng curah dengan harga Rp 16.000 perkilo serta harga minyak goreng kemasan merek Hidayah Rp 20.000 perliter nya.

Untuk saat ini persediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu, belum terjadi kelangkaan, meskipun demikian pihaknya meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan pembelian secara berlebihan yang justru bisa menyebabkan terjadinya kelangkaan minyak goreng di pasaran," harapan Aipda Mirsal Muhardy.

Aipda mirsal menambakan," pemantauan terhadap minyak goreng ini sebagai upaya menghindari dari penimbunan minyak goreng dari pedagang yang nakal. Persediaan minyak goreng masih cukup serta belum ada ditemukan dugaan penimbunan," Ucapnya.(Eri Efandi).

Popular Posts