Disaksikan Kompol Yusrinaldi, Baitul Mal Aceh Tamiang Menyerahkan Bantuan

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, di wakili Karo log Polres Aceh Tamiang Kompol Yusrinaldi, bersama Forkopimda Aceh Tamiang, melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H, dengan melakukan, Buka Puasa Bersama,   Sholat Magrib Berjama'ah, Sholat Isya' dan Sholat Tarawih di Masjid Baitul Akbar di Dusun Karang Rejo, Desa Bandar Setia, Kecamatan Tamiang Hulu, Pada Rabu Malam Kamis ( 07/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, mewakil Kapolres, Kompol Yusrinaldi mengatakan," Menjalin Ukhwah Islamiah antara    forkopimda aceh tamiang dengan masyarakat Desa Bandar setia, di Bulan Suci Ramadan ini," jelasnya.

kami merasa bangga dan gembira dapat berkumpul bersama Para Jama'ah sekalian pada malam Ramadhan yang berkah ini, untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara Pemerintah dengan masyarakat.

Kompol Yusrinaldi menambahkan," oleh karena itu, mari kita manfaatkan momen Ramadhan tahun ini untuk meraih pahala dan menjadi orang yang Bertakwa  kepada Allah SWT, dengan melakukan Puasa kita bisa Mengetahui kondisi saudara kita yang mengalami Kelaparan dan kehausan," jelasnya.

Di terakhir kegiatan Baitul Mal Aceh Tamiang, Meyerahkan batuan uang sebesar Rp. 10.000.000, yang di saksikan langsung, Ustad Drs.H Buyung Arifin, MBA, H. Samuri Anggota DPRK Aceh Tamiang, 
Dody Fahrijal Anggota DPRK Aceh Tamiang,  Syahri, SP Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Ibnu Aziz,S.KM, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, Ir.Muhammad Zein Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Tamiang, Dedi Nurfadli, ST, Kabag Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, Yusrianti, SE, Kabag Perpustakaan Aceh Tamiang, Muhammad Nur, S.Pd, M.Pd, Camat Tamiang Hulu, Nur Asmah, SE.AK, Sekertaris Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang, Bripda Danu Jufri Afria, Zulfikar Hanafiah,S.Sos, Unsur Sekretariat Baitul Mal Aceh Tamiang, Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono,S.Sos, Danramil 05/Tamiang Hulu, Kapten Inf. Abidin, Datok Penghulu Desa Bandar Setia Supardi, Imam Desa Bandar Setia H. Ponidi, dan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Masyarakat Kampung Bandar Setia. (Eri Efandi).

Popular Posts