Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadan Partai Demokrat Mewakafkan Kitab Suci Al-Quran

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Politisi senior dari partai Demokrat Dapil pemilihan II Seruway, Bendahara, Banda Mulia, Manyak Payed, yang menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang, 4 Periode H. Saiful Sofyan, SE, mewakafkan Al Kitab Suci Al-Qur'an, ke Musholla syuhada, Dusun Pahlawan, Desa Kota Kualasimpang,   yang di terima langsung oleh Datok Penghulu Desa Kampung Kota Zulkifli, pada Sabtu (02/04/2022).


Pada kesempatan tersebut, Datok Penghulu Zulkifli yang akrap di panggil (Zol Codet) mengatakan," saya selaku Datok Penghulu Desa Kampung Kota, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan Al-Quran yang di berikan anggota DPRK, dari partai Demokrat, H. Saiful Sofyan," ucap Zulkifli.

Semoga bantuan yang di berikan H. Saiful Sopyan, bermanfaat untuk masyarakat yang melakukan  tadarus di saat Bulan Suci Ramadan dan mengaji saat masyarakat selesai melakukan solat lima watu.

Zulkifli menambahkan," Al-Quran yang di berikan ini akan kami letak di dalam Musholla syuhada, sehingga bisa di gunakan masyarakat saat menunggu datang nya solat lima watu dan di baca saat selesai solat Tarawih maupun solat subuh," terang Zulkifli.

Saya selaku Datok Penghulu Desa Kota Kualasimpang, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRK dari Partai Demokrat, yang telah mewakafkan Al-Quran kepada kami. Semoga dengan bantuan ini,  H. Saiful Sofyan, di Bulan Suci Ramadan ini di beri keberkahan dan di permudah urusannya. 
 

Pada kesempatan yang sama Saiful Sofyan mengatakan," saya selaku wakil rakyat, sudah selayaknya membantu saudara kita yang membutuhkan Al-Quran, karena Al-Quran salah satu Kitab Suci umat Islam yang harus di hafal dan dibaca menurut ajaran Agam Islam," jelas Saiful Sofyan.

Begitu mendapatkan kabar dari saudara saya Eri Beo, bahwa  masyarakat Dapil I membutuhkan  Kitab Suci Al-Quran, saya meminta kepada saudara saya untuk meyerahkan Kitab Suci Al-Quran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saiful Sofyan menambahkan," semoga Kitab Suci Al-Quran yang di berikan tersebut dapat berguna untuk masyarakat Dusun Pahlawan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan Pengajian di Bulan Suci Ramadan ini," Harapan Wakil Rakyat empat periode dari Partai Demokrat.(Eri Efandi).

Popular Posts