Babinsa Pantau Ketersediaan Sembako Jelang Bulan Ramadhan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Sudah menjadi hal yang umum saat menjelang bulan Ramadhan, harga sembako di pasaran mengalami kenaikan. Namun yang perlu diantisipasi adalah naiknya harga secara signifikan yang membuat warga masyarakat sulit untuk menjangkaunya.

Oleh sebab itu, Babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Galus Jum'at (1/4/2022) Serka Zulkifli memantau ketersediaan sembako khususnya minyak goreng yang saat ini sedang mengalami kelangkaan dan lonjakan harga.

Serka Zulkifli menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tidak melakukan penimbunan barang, khususnya minyak goreng. Sehingga tidak menimbulkan keresahan dan kebutuhan bahan pokok tersebut tetap terpenuhi.

Dengan pantauan harga sembako tersebut diharapkan tidak ada kenaikkan harga secara signifikan, sehingga masyarakat masih bisa menjangkau harga sembako di pasaran.

Selain itu Serka Zulkifli juga mengingatkan kepada masyarkat baik itu pedagang maupun pengunjung agar selalu menggunakan masker ketika keluar dari rumah,agar terhindar dari covid-19.  

Popular Posts