Babinsa Koramil 04 Bersama Forkopimda Laksanakan Safari Ramadhan

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Herdiansyah melaksanakan Safari Ramadhan Bersama Forkopimda Aceh Tamiang, untuk meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat di wilayah desa binaannya, kegiatan di laksana Mesjid Al- Munawwarah, Desa Teluk Kemiri, Kecamatan Bendahara, pada Rabu Malam Kamis (06/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Herdiansyah menyampaikan,"  bahwa kegiatan safari ramadhan dilakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantuan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 seperti saat ini," terang nya.

Untuk menjalankan anjuran Pemerintah, saya selaku Babinsa Koramil 04/ Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang, memberi peringatan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehata demi menghindar tertularnya bahaya Covid-19.

Sertu Herdiansyah menambahkan," dalam melakukan kegiatan safari ramadhan tersebut bersama masyarakat melaksanakan, Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib Berjamaah, Sholat Isya Dilanjutkan Sholat Tarawih Berjamaah dan tadarus, momentum ini sangatlah tepat dilakukan Bulan Suci Ramadan, gunakan untuk lebih meningkatkan keakraban dengan masyarakat binaannya," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Fadlon, SH, wakil ketua satu DPRK Aceh Tamiang, Ustad Mulqan, Samsul Rizal Kepala Dinas Syariat Islam, Datok Penghulu Desa Teluk Kemiri, Pak Imam Mesjid Al- Munawwarah, Perangkat Desa Teluk Kemiri dan masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan. (Eri Efandi).

Popular Posts