Tingkatkan Antibodi Ratusan Napi Lapas Ambarawa Disuntik Vaksin Booster

AMBARAWA,MA-Lapas Ambarawa dalam rangka percepatan program nasional Vaksinasi,  melakukan kerja sama dengan Polres Semarang dan Puskesmas Ambarawa.Rabu (16/3/2022).

Pada kegiatan vaksinasi ini Kalapas Ambarawa "menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Semarang atas bantuan vaksin dan Puskesmas Ambarawa atas bantuan Vaksinatornya dimana pada kegiatan vaksin ini selain vaksinasi Ke-3 Booster jenis Aztra zenenca juga vaksinasi ke-1 dan ke-2 jenis Jahnsen/Cocovac yang diikuti oleh 316 orang terdiri dari 295 WBP dan 21 masyarakat sekitar Lapas Ambarawa,"jelasnya. 

Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto juga menyampaikan "bahwa kegiatan vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran covid-19 maupun sebagai anti bodi bagi WBP khususnya maupun masyarakat sekitar pada umumnya dan berharap pandemi ini segera berakhir dan dapat beraktivitas seperti sediakala," paparnya. 

Pada kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Kapolsek Ambarawa beserta rombongan, Pegawai Dinas Kesehatan Kab. Semarang dan anggota Koramil Ambarawa serta selaku Vaksinator dari Petugas Kesehatan Puskesmas Ambarawa sebanyak 12 Petugas Kesehatan.
(Sus)

Popular Posts