Silaturahmi Calon Kades Sugeng Kery Hartono Dengan Pemuda Desa Sei Buluh Perbaungan Sergai Terlihat Antusias dan Menggembirakan



SERGAI,MA .Saat ini hari minggu pertama dalam bulan Maret tahun 2022 , yang akan mendekati be berapa hari lagi akan digelarnya pasta demokrasi ,sebagai rangkaian dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Serdang Bedagai yang akan berlangsung pada diakhir bulan Maret 2022 mendatang.


Persiapan juga terus dilakukan oleh berbagai pihak yang berkepentingan agar Pilkades serentak kali ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.


Selain pemasangan gambar calon Kades juga ada panitia yang menjadwalkan massa Kampanye dengan penyampaian visi dan misi. yang menjadwalkan setiap calon Kades berinteraksi dengan para pendukungnya.


Seperti yang di lakukan oleh Sugeng Kery Hartono , salah satu Calon Kades di Desa Sei Buluh Perbaungan Sergai,Calon Kades dengan nomor urut 1 ini, mengunjungi para pemuda dan tokoh masyakat Desa Sei Buluh Perbaungan yang sedang berkumpul di salah satu rumah pemuda setempat, jum 'at (04/03/2022) malam, pukul 20.30 WIB.


“Dengan diadakan acara ini, supaya hubungan antara Calon Kades dengan warganya seperti keluarga 'ucapnya


Sugeng Kery Hartono sebagai Calon Kades mengatakan dalam pertemuannya menyampaikan bahwa semua masyarakat tidak boleh takut untuk menyampaikan unek-unek atau ide-idenya kepada Kades. Karena Kades adalah pelayan warga yang siap siaga setiap waktu apabila warga membutuhkannya.


Ia juga menyampaikan visi serta misinya antara lain terwujudnya warga Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Sergai yang adil dan sejahtera.


Misi meningkatkan pelayanan publik, melaksanakan tata kelola Pemerintahan Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan yg baik dan bersih, melayani dan mengayomi warga Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan dengan penuh keikhlasan berdasarkan kejujuran dan kebenaran.


“Semoga dengan berjalannya semua itu warga Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan bisa menjadi aman, nyaman, tentram serta sejahtera,” pungkasnya.


Di sela sela silaturahmi salah seorang warga Samsul (60) mengatakan kepada awak media Advokasi com " saya menyambut baik kegiatan silaturahmi ini untuk mengenal sosok calon Kades yang lebih dekat dengan masyakat nya "ungkap nya 


"Saya sangat antusias dengan adanya kunjungan calon Kades ini, kita jadi lebih tau dan mengenal lebih dekat dengan sosok yang akan kita pilih, apalagi melihat Sugeng Kery Hartono calon Kades Nomor urut 1 sangat pantas untuk menduduki sebagai jabatan Kepala Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai , sebelum iya mencalonkan diri dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) memang orangnya sangat sopan, bijak, dan bermasyarakat, dan saya teringat dan mengenang kepada almarhum Bapak Tukiyar orang tua dari Sugeng Kery Hartono ini sangat baik, perkataaannya tidak pernah menyakiti hari orang ,tata keramanya sopan santunya, dan bermasyarakat, nampaknya terwarisi oleh Sugeng Kery Hartono Calon Kades Nomor urut 1 Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai," tutupnya samsul . 


(Suyanto)

Popular Posts