Satpol PP, Damkar mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh kapolres Muaro Jambi

 



Muaro Jambi, MA - Kapolres Muaro Jambi menggelar Vaksinasi satu, dua dan Boster yang di tujukan ke Satpol PP,Damkar dan masyarakat umum. Kegiatan dilaksanakan di Markas besar Satpol PP kabupaten Muaro Jambi. Rabu (09/03/22) 



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka polres Muaro Jambi Kompol Noprizal, Dokpol, anggota polres Muaro Jambi, sekretaris pol PP Muaro Jambi Herman Susilo,Kabid Damkar Muaro Jambi, anggota pol PP dan Damkar Muaro Jambi.


Saat diwawancarai Waka polres Muaro Jambi Kompol Noprizal mengatakan kami dari polres Muaro Jambi bekerja sama dengan Satpol PP,Damkar Hari ini yang ke 4 do tu dor ketempat OPD.ini niatnya untuk memberikan pelayanan Prima untuk semua pegawai Baik itu PNS dan TKHL lainnya.Jadi kegiatan tersebut tidak mengganggu aktivitas karena kami datang langsung kekantor. 


"Alhamdulillah hari ini yang mengikuti vaksinasi lebih kurang 25 orang termasuk dari dinas Satpol PP Damkar dan ada tetangga dari dinas dukcapil"ujarnya


Lebih lanjut Waka polres Muaro Jambi Kompol Noprizal mengatakan kita prioritas kan vaksin ke tiga atau Booster. Kami juga melayani masyarakat umum kalau ingin datang silakan.tadi nampak ada juga masyarakat umum mengikuti vaksinasi.


Jadi kita ingin mempermudah terkait dengan pelayanan publik sehingga tidak mengganggu Teman-teman ASN untuk berkerja. 


Di tempat yang sama sekretaris pol PP Herman Susilo mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dari polres Muaro Jambi yang telah bersedia datang kekantor kami untuk memberikan pelayanan vaksinasi terhadap anggota pol PP dan damkar. 

 (Jes)

Popular Posts