Mewakili Kapolsek Kota Kualasimpang, Aipda Ikhsan Melakukan Monitoring Vaksin

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolsek Kualasimpang Iptu Ontin Panjaitan, diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ikhsan Perdana, melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi covid -19 terhadap siswa-siswi usia enam sampai sebelas tahun SD Negeri Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (08/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Ikhsan Perdana mengatakan," Monitoring kegiatan Vaksinasi Masal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021. Bertujuan sebagai percepatan dalam pencapaian Vaksinasi," ucapnya.

Vaksinasi kepada Siswa-Siswi SD Negeri Sriwijaya di lakukan oleh pihak Puskesmas Kota Kualasimpang yang didampingi Team Nakes PKM Kota Kualasimpang dan Danramil 01 Kuala Simpang yang di wakili Babinsa Sriwijaya.
 
Ikhsan Perdana, menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin  kepada Siswa-Siswi SD Negeri Sriwijaya harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," jelas Ikhsan Perdana.

Tujuan kegiatan vaksinasi kepada Siswa-Siswi, guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19. Jumlah Siswa-siswi yang melaksanakan vaksin 70 orang, adapun dosis yang di berikan kepada Siswa-siswi Vaksin Sinovac.(Eri Efandi).

Popular Posts