Kunker Dua Hari Ke Aceh, Ini Daerah Yang Dikunjungi Kepala Staf TNI AD

Banda Aceh-mediaadvokasi.id
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal Dudung Abdurachman di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Aceh selama dua hari pada Kamis dan Jumat (10-11/3/).

Dari informasi yang diperoleh Kasad Dudung tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) sekitar pukul 10.00 WIB. 
Kedatangan orang nomor satu institusi TNI AD ini disambut langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK IM, Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Al-Haytar,  WakaPolda Brigjen Pol Agus Kurniadi Sutisna, Danlanud SIM dan pejabat lainnya.

Dalam kunker itu, Kasad Dudung akan menghadiri serangkaian acara ;
yang pertama melakukan ziarah ke situs cagar budaya Makam Syiah Kuala (Abdurrauf As-Singkili).

Selanjutnya, melakukan kunjungan ke Yonif R 112 dan memberi kuliah umum di Universitas Syiah Kuala (USK).

Kegiatan hari pertama ditutup dengan kunjungan ke Dayah Darul Ihsan Krueng Kalee di Gampong Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar sekitar pukul 15.30 WIB.

soknya, Jumat (11/3/2022) atau hari kedua, Kasad Dudung melakukan peninjauan serbuan vaksinasi di Blangpadang.

Lalu, memberi pengarahan Dansat dan Persit jajaran Kodam IM, silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat Aceh di Makodam IM.

Kegiatan Kasad Dudung di Aceh diakhiri dengan Shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh sebelum bertolak ke Jakarta.( Tika )

Popular Posts