Jelang Ramadhan, Polres Karawang Gelar Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022,Berikut Imbauan Wakapolres

Karawang,MA ; Polres Karawang melaksanakan apel gelar pasukan operasi keselamatan Lodaya 2022 dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1443 pada masa pandemi Covid 19.

Kompol Ahmad Faisal Pasaribu pimpin langsung Apel operasi keselamatan Lodaya tahun 2022 dan operasi tersebut dimulai dari tanggal 1-14 Maret 2022,bertempat di Mako Polres Karawang pada Selasa (01/03/2022)

Gelar pasukan keselamatan ini difokuskan tindakan preemtif dan preventif untuk menurunkan Lakalantas terkait pelanggaran lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan agar masyarakat bisa tertib berlalu lintas,"kata Wakapolres Karawang.

Wakapolres mengingatkan kepada masyarakat dalam berkendara untuk selalu berhati-hati  karena masih musim hujan serta masyarakat diimbau untuk menggunakan seluruh atribut untuk keselamatan dalam berlalu lintas.

Kami imbau masyarakat untuk selalu memakai  helm,membawa SIM, STNK dan perlengkapan berkendara lainnya,serta berhati-hati dalam berkendara serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas,karena masih ditemukan masyarakat berkendara melawan arus kemudian memutar balik di sembarang tempat,"imbaunya.Ditambahkan Wakapolres, karena masih dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5 M.

"Patuhi Protokol kesehatan dengan  memakai masker, yang belum vaksin silahkan vaksin di gerai gerai vaksin Polres Karawang dalam kegiatan sehari-hari tetap menjaga jarak cuci tangan  sesuai dengan 5M,"pungkasnya.(rls/Fauzi) 

Popular Posts