Garda Tamiang Berhasil Menjadi Juara 1 Setelah Kalahkan 420 Tamiang Dalam Drama Adu Pinalti

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam memperebutkan piala Tamiang Super League, Garda Tamiang berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan  tim 420 Tamiang  dengan sekor 3-5 dalam drama adu pinalti, yang  di laksana Stadion Tamiang, pada (06/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Mansur Rambe, selaku ketua panitia mengatakan," tujuan turnamen ini untuk menikan imunitas daya tahan tubuh bagi masyarakat tamiang di masa Pandemic covid-19, yang melanda saat ini, khusus nya di Kabupaten Aceh tamiang," ucap Rambe.
Alhamdullilah turnamen ini berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun. Turnamen Tamiang Super League ini diraih tim Garda Tamiang, setelah berhasil kalahkan tim 420 Tamiang dengan sekor 3-5 lewat drama adu pinalti. 
 
Rambe menambahkan," dengan kemenangan 3-5 tim Sepak Bola Garda Tamiang menjadi juara 1 dan tim 420 Tamiang meraih juara 2, sedangkan tim Manyak Muda Mandiri meraih juara 3 setalah mengalahkan tim Rantau FC dengan sekor 1-0," jelas Rambe.
Ditempat yang sama Muhammad hatta, selaku pelatih Garda Tamiang, mengatakan," saya mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia turnamen Tamiang Super League, yang bersedia melaksanakan turnamen open antar tamiang," ucap Hatta.

Karena beberapa tahun ini semenjak Covid-19 melanda semua aktifitas tidak boleh terlaksana termasuk turnamen Sepak Bola. Semoga turnamen ini bisa berlanjut kedepannya sehingga tim sepak bola di Aceh Tamiang giat berlatih untuk bisa meraih kemenangan di even selanjut nya.

Hatta menambahkan," saya mengucapakan terimakasih kepada anak-anak yang telah berjuang semaksimal mungkin sehingga tim kita bisa meraih juara 1 di even Tamiang Super League ini," terangnya.(Eri Efandi).

Popular Posts